Senin, 21 Oktober 2013

KUMPULAN FIRMWARE TABLET

OTA Update 9.2.1.24 untuk ASUS Eee Pad TransformerANDROID - Anda salah satu pemilik Android tablet original ASUS Transformer? Jika benar maka ada baiknya Anda cek adanya firmware upgrade versi 9.2.1.24. Update terbaru ini telah mulai diberikan kepada para pengguna original Transformer pada Kamis kemarin (16 Mei).Sejumlah fixes dan optimalisasi menjadi bagian…more »

Kindle Fire 6.2.2: Browsing Dengan Layar PenuhANDROID - Sekarang bagi pengguna tablet Android Kindle Fire bisa bernafas lega untuk browsing. Dengan mengupgrade Kindle Fire 6.2.2 Anda bisa browsing dengan layar penuh, tentunya mata Anda tidak akan terlalu lelah dengan tampilannya yang baru.Versi terbaru Kindle Fire 6.2.2 akan membawa beberapa peruahan kecil…more »

Samsung Tunda Peredaran Galaxy Tab 2 Hingga Akhir April 2012ANDROID - Jadwal peredaran 2 buah produk tablet terbaru Samsung, yaitu Galaxy Tab 2 (7.0) dan Galaxy Tab 2 (10.1) akhirnya terpaksa ditunda hingga akhir bulan April 2012. Ketika mengumumkan kedua buah produk tersebut pada ajang MWC 2012 bulan Februari lalu, Samsung menyatakan bahwa kedua tablet tersebut akan…more »

HTC Rilis Jadwal Update Android 4.0ANDROID - HTC baru saja merilis daftar dari smartphone apa saja yang akan mendapatkan update firmware Android 4.0 pada tahun ini. Daftar tersebut juga dilengkapi dengan timeframe dari perilisan update serta perangkat apa saja yang tidak akan mendapatkan update Android 4.0. Dari daftar tersebut, perangkat yang…more »

Transformer Prime Dapatkan Update untuk Perbaiki Battery LifeANDROID - Hanya sembilan hari setelah update pertama untuk Transformer Prime, ASUS kembali memberikan update untuk tablet Android terbaru itu. Jika update sebelumnya untuk mengatasi masalah signal WiFi maka salah satu fitur penting yang dibawa update terbaru ini adalah untuk memperbaiki battery life Transformer…more »

Adobe Kembangkan Cloud Apps COMPUTER - Mari beramai-ramai menuju 'awan'. Popularitas cloud computing tengah menanjak hingga Adobe juga berencana melepas cloud-based image storage system. Dengan apa? Adobe melepas 6 aplikasi untuk tablet untuk menggali lebih dalam sisi kreativitas user-user-nya lewat iPad atau tablet Android. Adobe Touch…more »

Tabulet Troy - Tablet Android dengan Prosesor Sekelas iPad 2ANDROID - Hari ini (7 Juni) bertempat di The Cone, FX Sudirman, Tabulet memperkenalkan produk terbaru dari lini tablet Android mereka yang diberi nama Tabulet Troy. Tabulet Troy ini merupakan penerus dari seri pertama, Tabulet Mech.Anda yang ingin sekali memiliki tablet Android, bisa mencoba Tabulet Troy. Tidak…more »

INFOGRAFIS - Kumpulan Rumor Tentang iPhone 5APPLE - Rilis iPhone 5 semakin dekat, jika benar 12 September Apple mengumumkannya. Menjelang tiga minggu menuju tanggal itu, semakin banyak pula rumor yang berkembang tentang iPhone terbaru dan berbagai bocoran foto komponennya.Untuk mempermudah Anda dalam memahami bagaimana gambaran iPhone 5 versi bocoran,…more »

Mantan Eksekutif Apple: "Apple Sama Sekali Belum Memberikan Sumbangsih Penemuan Apapun"APPLE - Beberapa minggu setelah sukses mencetak kemenangan di pengadilan atas Samsung, Apple mendapatkan tantangan baru dari salah seorang mantan eksekutif Apple yang mempertanyakan peranan sesungguhnya dari Apple di dunia teknologi consumer electronics. Jean-Louis Gassee, yang sempat hampir akan menjadi Presiden…more »

Kumpulan Pertanyaan Seputar iPad MiniAPPLE - Tablet terbaru keluaran Apple disebut-sebut akan dinamakan sebagai iPad Mini karena ukurannya yang lebih kecil dari original iPad. Kabarnya pula, Apple bakal mengumumkannya melalui sebuah event nanti di tanggal 23 Oktober 2012, bukan 17 Oktober seperti rumor yang berkembang sebelumnya.Semakin mendekati…more »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar