Sabtu, 05 Oktober 2013

HACK s60V3/s60v5 TEST N73,E63,n97

Posted by takachy mercy on 09:58 AM, 11-Mar-13 • Under: aplikasi S6Ov3 , tips/trik
Nyimak aja plend yang sudah tau..

Hal yang pertama untuk menginstal banyak aplikasi di hape kamu.yang pertama kali saya lukakan adalah dengan cara mengHACK system hape kita..agar tidak terjadi error atow sertifikat kadarluasa saat menginstal aplikasi yang unsigned..

oke kita lanjutkan.. hal pertama yang anda lakukan. Harus punya
1. xplore
2. tmquarantine
3. mobilesecurity
4. rompatcherplus
5. installserver


kalau belum punya download peralatannya di bawah ni perlatan nya di bawah ini

1- x-plore 1-53 s60v3/ v5.sisx
2- mobilesecurity.sis
3- tmquarantine .zip
4- rompatcherplus -3-1- liteve.sisx
5- Installserver.zip

oke kalau sudah semua di download.

- pertama instal aplikasi xplore...jika masih tidak bisa menginstal xplore ubah ke tanggal 01-01-2007 sampai 2013 ..kalau belum bisa memasang juga coba anda buka pengaturan Man.APLIKASI bawaan hape..ubah seperti gambar
xman1.png

xman2.png

xman3.png

buka xplore tekan 0 dan centang semua kalau sudah di centang back/kembali..lihat gambar
xpolore.png

- masih di xplore cari tmquarantine.zip yang anda download tadi.. Buka dan Pindahkan folder tmquarantine ke C:/
lihat gambar
xtm.png

xtm2.png


- instal dan jalankan aplikasi mobile security.tekan pilihan dan pilih Quarantine List mark all semua dan pilih restore kl sudah exit.lihat gambar
xms1.png

xms2.png


- instal Rompatcher buka dan aktifkan open4all caranya tekan options lalu pilih all patches dan klik apply. lalu tempatkan kursor ke open4all lalu options>add to auto
lihat gambar
xrom1.png

xrom2.png

xrom3.png

xrom4.png

xrom5.png


- buka Installserver.zip terus cari folder Installserver OS9..."yang cocok dengan type hape kamu.kl sudah ketemu.pilih dan extract file installserver.exe ke C:/sys/bin
lihat gambar
xis1.png

xis2.png

xis3.png


- jika sudah mati dan hidupkan lagi hape anda. Jika anda melakukanya dengan benar mudah2an hack hp symbian anda sukses.dan tidak ada kendala lagi dengan menginstall aplikasi yang unsigned dan tanpa sertifikat kadarluasa lg

thanks yang sudah berkunjung. silakan tinggalkan jejak komentar mu bos yang mau bertanya,saran,kritikan,dan yang mau minta kunjangan balik ke blognya,atau yang hanya mampir saja.asal anda sopan dan saya tidak lagi sibuk.saya akan melayani dengan baik. Trimakasih

komen.png
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

16 responses to "HACK s60V3/s60v5 TEST N73,E63,n97"

SePtY [11:33 PM, 03-May-13]
Gan numpang tanya. Step mengHack syimbian. Setelah mobilesecurity dah di restore. Trus step apa lg. Gambarny kurang jelas gan. Terima kasih
takachy mercy [11:44 PM, 03-May-13]
kl sudah di restore all,
trz kluar aja dr mobile security instal rompatcher
kesulitan memindahkan instal servel ke c/sys/bin .gimana tuh bos [07:05 AM, 10-May-13]
kesulitan memindah instal server ke c/sys/bin .gimana tuh boz
takachy mercy [04:07 PM, 10-May-13]
kesulitan y dimana coba
anda baca dgn teliti lg.

coba buka Rompatcher trz
di apply open4 all liat
gambar d atas.
open 4 all fungsi y untk membuka folder sis dan folder private.
jd kl open4 all tidak di apply folder sys dan frivate tak kn terbuka.

nah kl sudah di apply bru buka xplore coba pindahkan lg.
anwar [09:08 AM, 03-Jun-13]
kalo gag ada folder sys giman gan
takachy mercy [05:03 AM, 04-Jun-13]
@anwar,
biasa y lngsung ad gan folder sys
Patuy [04:03 PM, 11-Aug-13]
Gimana nh gan tetep ga bisa di pasang juga appnya
Ncek, [08:16 AM, 22-Aug-13]
Curhat gan, ane tlah coba hack dgn cra laen .n
kemungkinan ane slh instal server
akhirnya ane gx bsa instal aplikasi yg tlah d download.
Punya solusi gan ?
takachy mercy [03:06 PM, 22-Aug-13]
@Ncek,,
hp nya apa nih..
Coba hard reset lg aja
takachy mercy [03:50 PM, 22-Aug-13]
@Ncek,,
dan coba hack dr awal dan baca dgn teliti lg
yulis [03:26 AM, 28-Aug-13]
om punyaku,.kan udah ke instal smua,trus pas d QUARANTine,tu nggak ada data.nya ?
Gmana Tuh ?
izumaruipey [07:26 PM, 07-Sep-13]
mantapp gann,,, thnks bgt!!,,, nih yg ane cari" dri dulu,, dah hampir putus asa ane nyarinya, hampir ane jual nih e63, tpi pas ane baca tutorial agann,,, JRENGGGGGG!!!,,, e63 ane dah ke heck,,, 4 jempol buat agann,, x lgi matur nuwon,,, XD
izumaruipey [07:31 PM, 07-Sep-13]
mantapp gann,,, thnks bgt!!,,, nih yg ane cari" dri dulu,, dah hampir putus asa ane nyarinya, hampir ane jual nih e63, tpi pas ane baca tutorial agann,,, JRENGGGGGG!!!,,, e63 ane dah ke heck,,, 4 jempol buat agann,, x lgi matur nuwon,,, XD
izumaruipey [07:38 PM, 07-Sep-13]
mantapp gann,,, thnks bgt!!,,, nih yg ane cari" dri dulu,, dah hampir putus asa ane nyarinya, hampir ane jual nih e63, tpi pas ane baca tutorial agann,,, JRENGGGGGG!!!,,, e63 ane dah ke heck,,, 4 jempol buat agann,, x lgi matur nuwon,,, XD
arzita [11:41 AM, 10-Sep-13]
gan gimana ni,,file quarantine nya g' bisa di buka..
hafif [05:29 PM, 17-Sep-13]
gan, saya masih ga bisa instal xplore, mohon pencerahannya

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)
Copyright © 2013 takachy mercy. Powered by MyWapBlog.com
Report Abuse | Privacy Policy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar